Senin, 07 Desember 2015

Cara Alami Menghilangkan Jerawat Dengan Jeruk NIpis


Pemilihan jeruk nipis dalam mengobati dan menghilangkan jerawat tentunya bukan tanpa alasan, seperti yang telah diketahui bahwa jeruk nipis mengandung vitamin C, dan anti oksidan yang sebetulnya sangat diperlukan oleh tubuh untuk memperbaharui atau memperbaiki sistem jaringan kulit yang mengalami kerusakan. Dengan kata lain cara menghilangkan jerawat dengan menggunakan jeruk nipis adalah langkah yang benar.

Melihat khasiat yang dimiliki oleh jeruk nipis sebagai cara menghilangkan jerawat, bahan alami yang satu ini juga memiliki kelebihan yang lain, yaitu tidak akan mengalami kesulitan dalam hal pencarian karena buah jeruk nipis tersedia sangat banyak di Indonesia. Selain itu juga buah jeruk nipis harganya sangat murah, sehingga bisa dijangkau oleh semua lapisan masyarakat. Maka tidak heran apabila jeruk nipis selalu menjadi andalan sejak dahulu kala bagi mereka yang ingin menyembuhkan masalah menghilangkan jerawat yang menyebalkan.

Referensi :
perawatankesehatanmuka.blogspot.com/2015/07/cara-menghilangkan-jerawat-dengan.html
perawatankesehatanmuka.blogspot.com/2015/07/menghilangkan-jerawat-dengan-masker.html
perawatankesehatanmuka.blogspot.com/2015/08/masker-tomat-dan-bengkoang-untuk.html
perawatankesehatanmuka.blogspot.com/2015/08/menghilangkan-jerawat-dengan-yoghurt.html
perawatankesehatanmuka.blogspot.com/2015/08/menghilangkan-jerawat-dengan-jeruk.html
perawatankesehatanmuka.blogspot.com/2015/08/masker-beras-dan-tomat-untuk.html

Cara menghilangkan jerawat menggunakan jeruk nipis juga sangat mudah untuk diaplikasikan, caranya yaitu pilihlah buah jeruk nipis dengan tingkat kematangan sedang. Lalu potong buah jeruk nipis tersebut menjadi beberapa potong, lalu oleskan potongan jeruk nipis tersebut pada area wajah yang ditumbuhi jerawat. Adakalanya proses tersebut menyebabkan rasa perih pada wajah, namun hal tersebut merupakan hal yang wajar, karena kandungan vitamin C pada jeruk nipis bekerja dengan baik bagi bagian permukaan. Dan rasa perih yang ditimbulkan pun tidak akan lama, hanya berkisar antara 2 – 4 menit saja.

Lakukan cara tersebut sebanyak 2 – 3 kali dalam satu hari, untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat. Selain cara menghilangkan jerawat diatas, ada pengaplikasian yang lain yang masih menggunakan buah jeruk nipis, yaitu dengan mencampurkannya dengan putih telur. Penggabungan kedua bahan ini tentunya akan menghasilkan satu bahan yang lebih ampuh khasiatnya. Pertama siapkan air perasan jeruk nipis pada sebuah wadah, lalu campurkan putih telur dan kocok hingga benar-benar tercampur rata. Dan selanjutnya oleskan pada seluruh bagian wajah, biarkan meresap lalu bilas dengan air hingga bersih. Jika lingkungan kamu bersih maka yakinlah tidak perlu waktu lama maka proses menghilangkan jerawat akan cepat menemukan hasilnya.

Bicara menghilangkan jerawat denagn jeruk nipis selain bisa dicampur dengan putih telur, air perasan jeruk nipis juga bisa digabungkan dengan madu. Cara penyajiannya kombinasi menghilangkan jerawat denagn jeruk nipis dan madu pun tidak berbeda, yaitu hanya dengan mencampurkan air perasan jeruk nipis dengan tida sendok makan madu murni lalu kocok hingga tercampur rata. Dalam proses pengobatan menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis plus madu ini kita cukup gunakan kuas berbulu halus untuk mengoleskan campuran tersebut pada seluruh area wajah, dan diamkan selama satu malam. Dengan melakukan berbagai cara menghilangkan jerawat baik tunggal ataupun campuran, niscaya jerawat akan segera hilang.

Referensi lainnya https://id.wikipedia.org/wiki/Jeruk_nipis